Usai Terima Air Bersih, Masyarakat Larangan Barma Batuputih Siap Sukseskan H. Latib

  • Whatsapp
Usai Terima Air Bersih, Masyarakat Larangan Barma Batuputih Siap Sukseskan H. Latib
Usai Terima Air Bersih, Masyarakat Larangan Barma Batuputih Siap Sukseskan H. Latib

Batuputih – Usia terima bantuan air bersih dari H. Latib salaku Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, masyarakat Kecamatan Batuputih ramai-ramai mendukung.

Diketahui sebelumnya, Politisi partai bersimbol Ka’bah itu gencar salurkan bantu air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan akibat dampak kemarau panjang di Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Batuputih.

Bacaan Lainnya

Diketahui, ada 4 lokasi yang mendapat bantuan air bersih gratis tersebut. Pertama, di kediaman Bapak Arif, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, yang disalurkan pada Senin (09/10/2023) kemeren.

Lokasi kedua, penerima bantuan air bersih tersebut adalah Bapak Bapak Zainal yang beralamat di Dusun Peddu, Desa Larangan Barma yang disalurkan pada Jumat (20/10/2023) kemeren.

Kemudian ketiga, Bapak Wardi warga Dusun Jurek, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih juga menerima manfaat bantuan air bersih gratis tersebut pada Sabtu (28/10/2023) kemeren.

Lokasi terakhir, H. Latif menyalurkan bantuan air tersebut kepada Bapak Fathor, Warga Dusun Peddu, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih pada Sabtu (04/11/2023) kemeren.

Kepada media ini, anggota DPRD Sumenep, H. Latib mengatakan bahwa bantuan air bersih secara gratis tersebut untuk membantu warga yang terdampak kekeringan akibat El Nino yang melanda belakang ini.

“Bantuan air bersih dipasok menggunakan mobil tangki ke rumah warga yang membutuhkan. Air disalurkan ke tempat penampungan yang sudah disiapkan warga,” katanya, Senin (06/11/2023).

Sementara itu, Bapak Arif Warga Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, yang menerima bantuan air bersih tersebut mengaku sangat bersyukur memiliki wakil rakyat seperti H. Latif yang peduli terhadap kondisi masyarakat.

“Terima kasih banyak Pak H. Latif telah peduli terhadap kondisi masyarakat yang kesulitan air bersih. Kami siap mendukung sampean sebagai Caleg DPRD Sumenep 2024,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, ungkapan terima kasih dan juga dukungan disampaikan langsung Bapak Bapak Zainal warga Dusun Peddu, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih.

“Alhamdulillah terima kasih banyak Pak H. Latif telah memberikan air bersih secara gratis di tengah kesulitan air. Kami, sekeluarga siap mendukung,” tegas Bapak Zainal.

Tidak hanya itu saja, Bapak Wardi warga Dusun Jurek, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih juga menerima manfaat bantuan air bersih gratis tersebut menyatakan dukungannya.

“Terima kasih banyak atas bantuan Air Bersih ini, Kami siap mendukung H. Latib sebagai Caleg DPRD Sumenep 2023 dari partai PPP,” ungkapnya.

Kemudian, dukungan juga disampaikan langsung oleh Bapak Fathor, Warga Dusun Peddu, Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih yang menerima manfaat bantuan air bersih pada Sabtu (04/11/2023) kemeren.

“Terima kasih banyak Pak H. Latib yang prihatin terhadap kesulitan air bersih keluarga kami. Semoga tahun 2024 menjadi Anggota DPRD Sumenep lagi,” tukasnya.

Sebatas informasi tambahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep Dalam Pemilihan Umum (Pemilu ) Tahun 2024 pada Jumat (03/11 2023) kemeren.

Sebagaimana dikutip dari penetapan DCT yang terdapat pada halaman 15, KPU Sumenep menetapkan H. Latib sebagai nomer urut 1 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep.

Diketahui, hampir 1 periode H. Latib sebagai wakil rakyat. Kini, ia kembali diberikan amanah untuk maju sebagai anggota legislatif DPRD Sumenep tahun 2024, untuk Dapil 5 yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Batuputih, Manding, dan Dasuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *