Sambut HUT RI ke-78, Kecamatan Batuputih Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stacholder

  • Whatsapp
Rapat koordinasi persiapan acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 pada Senin (31/07/2023). (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)
Rapat koordinasi persiapan acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 pada Senin (31/07/2023). (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputih.com – Pemerintah Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar rapat koordinasi persiapan acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 pada Senin (31/07/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Pertemuan Kecamatan Batuputih itu dihadiri oleh Kapolsek Batuputih, Anggota Polsek Batuputih, Danramil Batuputih dan Anggota Koramil Batuputih.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kepala Puskesmas Batuputih, Kepala Sekolah SMA Al-Iftitahiyah Kepala Sekolah SDN Batuputih Kenek, Koordinator Pengawas Sekolah Dasar dan Pengawas Sekolah Dasar juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir pula Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar, Kelompok Kerja Kepala Madrasah, Kepala Desa se Kecamatan Batuputih, KUA Kecamatan Batuputih, Penyuluh Pertanian Kecematan Batuputih, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih.

Kepala Cabang BPRS Kecamatan Batuputih, Kepala BMT NU Kecamatan Batuputih, Kepala Pegadaian Kecamatan Batuputih, Kepala Cabang BMT Sidogiri Kecamatan Batuputih juga menghadiri rapat koordinasi tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Kecamatan Batuputih, R. Muchlis Santoso, ST, MM mengatakan bahwa rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder untuk membahas bersama rangakaian kegiatan HUT RI yang ke-78 yang akan di langsungkan di Kecamatan Batuputih.

“Rapat hari ini membahas soal rangakaian kegiatan HUT RI yang ke-78 yang akan di langsungkan di Kecamatan Batuputih. Semoga nanti apa yang kita rancang ini bisa terselenggara dan bisa bekerjasama,” katanya kepada media ini, Senin (31/07/2023).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa pemerintah Kecamatan Batuputih berupaya menyambut hari kemerdekaan bangsa ini dengan baik dan meriah untuk memeriahkan kegiatan setahun sekali tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan bisa membawa dampak yang baik bagi masyarakat, terutama untuk kerukunan masyarakat dan melihat bahwa kemeriahan ini itu memang ditujukan kepada masyarakat itu sendiri,” tandasnya. (Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *