Ramai Foto Said Abdullah Bersama Anis Baswedan, Netizen: Ganjarkan Anis

  • Whatsapp
Foto bersama Said Abdullah Bersama Anis Baswedan yang diunggah Said Abdullah melalui akun Instagram pribadinya @mh_said_abdullah pada Jumat (30/06/2023) kemaren. (Sumber Foto: @mh_said_abdullah)
Foto bersama Said Abdullah Bersama Anis Baswedan yang diunggah Said Abdullah melalui akun Instagram pribadinya @mh_said_abdullah pada Jumat (30/06/2023) kemaren. (Sumber Foto: @mh_said_abdullah)

infobatuputih.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Said Abdullah foto bersama dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Diketahui, foto bersama tersebut diunggah Said Abdullah melalui akun Instagram pribadinya @mh_said_abdullah pada Jumat (30/06/2023) kemaren. Sejak foto tersebut diunggah, kini sudah mendapat 527 suka dan 10 komentar.

Bacaan Lainnya

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Said nampak tengah bersama Anies di sebuah restoran. Mereka nampak sumringah saat melakukan foto bersama.

Bahkan, Said yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dirangkul oleh Anies lengkap dengan senyumannya. Bahkan, dirinya menjelaskan lokasi di mana tempat foto bersama tersebut.

“Ngobrol santai sambil sarapan di guest house Mina pagi ini,” tulis Said Abdullah dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu juga, Said menuliskan pernyataan mengenai aktivitas yang dilakukan bersama Anies, dan maksud dari foto yang ditampilkan.

“Saling mendoakan dan menjalin komunikasi agar Pilpres 2024 teduh damai dan nyaman,” sambung Said dalam postingannya.

Sementara itu, pengguna akun Instagram lainnya turut berkomentar terhadap postingan foto bersama tersebut. Salahsatunya Ny. Hj. Nurfitriana Busyro melalui akun Instagram pribadinya @fitri_busyro.

“Mantap Pak Said. Politik itu bukan memecah belah tapi persatukan ya,” tulis perempuan yang saat saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur.

Sedangkan pengguna lainnya, juga terut meramaikan postingan foto bersama tersebut. Bahkan, berani mendorong Said Abdullah untuk menjadikan Anis pendamping Ganjar Pranowo Bacapres yang diusung oleh Partai yang bersimbol banteng tersebut.

“Jos Pak Said. Ganjarkan Anis,” tulis singkat akun Instagram @ahmad_zarkasy94. (Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *