Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke XVIII SMA Al-Iftitahiyah Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke XVIII SMA Al-Iftitahiyah Berlangsung Khidmat
Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke XVIII SMA Al-Iftitahiyah Berlangsung Khidmat pada Sabtu (24/06/2023).

infobatuputih.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Iftitahiyah Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) menggelar Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke XVIII pada Sabtu (24/06/2023).

Diketahui, kegiatan yang berlangsung di halam SMA Al-iftitahiyah itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Batuputih dan turut mengundang Drs. KH. Ilyas Siradj sebagai penceramah agama.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan dan dewan guru SMA Al-Iftitahiyah hadir dalam acara tersebut. Berikut siswa dan wali siswa, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat, juga berpartisipasi mengikuti rangkain kegiatan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Al-Iftitahiyah, Fatahillah Erfan. MPd, MCE dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan haflatul tersebut, merupakan agenda tahunan yang setiap tahunnya dilaksanakan secara rutin.

“Alhamdulillah kegiatan ini lancar sesuai dengan yang kami harapkan. Tentu, tak lain karena adanya dukungan materi maupun non materi dari semua pihak,” katanya, Sabtu (24/06/2023)

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati SMA Al-iftitahiyah yang hari ini mengikuti Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke-XVIII.

“Selamat. Semoga apa yang didapat bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan diamalkan di masyarakat nanti,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Fatah itu menambahkan, bahwa SMA Al-iftitahiyah saat ini sudah memiliki Lap Komputer sebanyak 2 (dua) ruangan yang nantinya diperuntukkan kepada peserta didik.

“Adanya Lap Komputer ini sebagai upaya kami untuk membekali siswa siswi SMA Al-iftitahiyah dalam menghadapi tantangan global,” tandasnya.

Sebatas informasi tambahan, Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa yang ke XVIII yang berlangsung khidmat itu, diikuti wisudawan dan wisudawati sebanyak 41 yang terdiri dari 20 Siswa 21 Siswi. (Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *