Coming Soon, KIM Batuputih akan Menggelar Khitan Massal Gratis

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih bersama Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat bahas agenda Khitan Massal gratis pada Selasa (20/06/2023) kemaren.

Ketua KIM Batuputih, Akh. Fauzi mengatakan bahwa kegiatan Khitan Massal tersebut merupakan agenda kerja sama dengan Puskesmas Batuputih yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kami pengurus KIM Batuputih mendiskusikan soal kegiatan Khitan Massal yang sasarannya kepada anak yang dari 14 desa yang ada di Kecamatan Batuputih,” katanya, Selasa (20/06/2023) kemaren.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga akan dikhususkan kepada anak yatim dan kurang mampu secara ekonomi untuk khitan mandiri.

“Karena biaya khitan secara mandiri lumayan mahal, makanya kami bersama Puskesmas Batuputih akan membantu masyarakat melalui khitan massal tanpa biaya alias gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Batuputih, Imam Mudhari,.SKM,.MM.Kes menyambut positif terkait agenda Khitan Massal yang diselenggarakan oleh KIM Kecamatan Batuputih.

“Ini merupakan ide cemerlang KIM Batuputih untuk melaksanakan bakti sosial yakni Khitan massal gratis menjelang hari libur anak sekolah,” pungkasnya. (Fawaid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar