Bersama Kades Atnawi, Kodim Sumenep Tinjau Langsung Lokasi Sumber Mata Air

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Dalam rangka
Antisipasi kesulitan air bersih, Komandan Militer (kodim) 0827/Sumenep bersama Komandan Rayon Militer (Koramil) Batuputih tinjau langsung sumber mata air di Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Sumenep pada Rabu, (07/06/2023) kemaren.

Diketahui, peninjauan sumber mata air tersebut didampingi langsung Kepala Desa (Kades) Badur, Kecamatan Batuputih dan Stafter Kodim 0827/Sumenep yang diikuti Pelda Agus, Serma Eko, dan Serda Jusa.

Bacaan Lainnya

Sedangkan dari Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih diikuti Serka Sunarko dan Serka Mohamad Soleh. Berikut Sekretaris Desa (Sekdes) serta beberapa tokoh masyarakat lainnya turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun lokasi yang ditinjau langsung sumber mata air adalah di Dusun Jalao’an Perreng dan Dusun Talaran, Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim).

Kepada media ini, Pembantu Letnan (Pelda) Kodim Sumenep Agus mengatakan bahwa dirinya sangat antusias sekali dalam program bantuan pengeboran sumur tersebut, dikarenakan menurut penuturannya, air sangatlah penting bagi seluruh masyarakat sebagai sumber kehidupan, khususnya Desa Badur Batuputih.

“Kami sangat bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat Desa Badur, terkhusus dalam permasalahan air, karena air merupakan hal pokok yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya kepada awak media ini.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Badur, Atnawi berharap semoga dengan adanya bantuan pengeboran ini dapat bermanfaat serta membantu kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan pribadi, sosial, bahkan pertanian.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan pengeboran ini, dan saya juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan hal ini sebaik-baiknya,” pungkas Atnawi sapaan akrabnya. (Fairoza Arrosyidah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *