Pastikan Kondisi Aman, Kapolres Sumenep dan Kades Badur Gelar Patroli

  • Whatsapp
Pastikan Kondisi Aman, Kapolres Sumenep dan Kades Badur Gelar Patroli
Pastikan Kondisi Aman, Kapolres Sumenep dan Kades Badur Gelar Patroli. (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputih.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali melakukan pengecekan di tempat wisata Pantai Badur, Kecamatan Batuputih pada Sabtu (29/04/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Polres Sumenep beserta rombongan tiba di Pantai Badur didampingi langsung oleh Kepala Desa (Kades) Badur, Atnawi untuk melakukan pengecekan di pantai yang dikenal memiliki kecantikan momen sunset-nya menjelang sore hari tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa pengecekan ini dalam rangka memastikan kesiapan petugas keamanan dalam dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Kami didampingi Kades Badur mengecek dan melihat langsung kondisi wisata pantai Badur,” katanya saat diwawancarai oleh jurnalis media ini, Sabtu (29/04/2023).

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa untuk situasi di jalur wisata masih ramai lancar, terpantau hingga saat ini akan mengalami peningkatan pada lebaran ketupat.

“Kami berharap kedepannya kedepannya situasi arus jalur wisata tetap kondusif. Polres Sumenep siap mengamankan dan melayani wisatawan yang berlibur ke obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Sementara itu, Atnawi selaku Kades Badur mengaku siap melaksanakan sejumlah arahan yang disampaikan oleh Kapolres Sumenep untuk menjadikan Pantai Badur sebagai pilihan utama wisatawan saat berlibur.

“Hari ini Kapolres Sumenep kembali melakukan patroli di Pantai Badur untuk memastikan keamanan wisatawan saat berlibur,” pungkasnya.

Redaksi Info Batuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *