PR GP Ansor Desa Juruan Laok Sukses Gelar Safari Ramadhan

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sukses laksanakan Safari Ramadhan pada Rabu (19/04/2023).

Kegiatan yang bertajuk safari ramadhan tersebut merupakan acara santunan anak yatim dan kaum duafa yang dihadiri oleh semua pengurus dan anggota gerakan pemuda Ansor ranting Juruan Laok serta didampingi pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Batuputih.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Nahdlatul Wathan dan sebagiannya lagi (khusus duafa) yang dikemas dengan safari atau gampangnya disampaikan ke kediaman masing-masing dengan total 10 duafa dan 8 anak yatim.

Masduqi AM ketua Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Juruan Laok menyampaikan, dirinya berharap adanya kegiatan tersebut dapat membantu beban hidup mereka (kaum duafa dan anak yatim) menjelang hari raya idul fitri 1444 H mendatang, serta dirinya berharap acara tersebut kontinue dilakukan setiap tahunnya.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, kita dapat membantu beban hidup mereka menjelang hari raya idul fitri 1444 H, serta kita sendiri konsisten melaksanakan ini di tahun-tahun berikutnya” tandasnya.

Redaksi : Fathorrosi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *