Catatan Koordes KIM Tengedan kepada Diskominfo Sumenep

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Moh. Aisy selaku Koordinator Desa (Koordes) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Desa Tengedan, Kecamatan Batuputih beritakan catatan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Senin, 10 April 2023.

Diketahui sebelumnya, KIM Batuputih yang berada di bawah binaan Diskominfo Sumenep melaksanakan tasyakuran dan buka bersama untuk memeringati hari ulang tahun yang pertama pada, Sabtu (08/04/2023) kemaren.

Bacaan Lainnya

Selama kegiatan tersebut, dihadiri oleh semua crew dan Koordes desa se-Kecamatan Batuputih yang dikemas dengan buka puasa bersama dan pemotongan kue.

Menurutnya, KIM yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep khususnya di Batuputih yang merupakan anak kandung dari Diskominfo, sudah sewajarnya mendapatkan pembinaan.

“KIM ini merupakan binaan dari Diskominfo. Jadi, menurut saya perlu adanya pembinaan baik materi ataupun skill untuk pengembangan kualitas jurnalistik di tingkat desa,” katanya, Senin (10/04/2023).

Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua KIM Batuputih itu berharap kedepannya agar nasib dan keberlanjutan pegiat informasi yang ada di desa diperhatikan secara serius.

“KIM ini berkedudukan di desa yang bersentuhan langsung dengan pemerintah dan masyarakat. Artinya, KIM merupakan Diskominfo yang ada di desa. Sepantasnya KIM dapat perhatian lebih,” tandasnya.

Redaksi infobatuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *