Genap Satu Tahun, KIM Batuputih Adakan Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, peringati hari kelahiran yang pertama dengan dikemas buka puasa bersama bersama seluruh crew dan Koordinator Desa (Koordes). Sabtu, 8 April 2023.

Diketahui, acara tersebut dikemas secara sederhana dengan pemotongan kue dan buka puasa bersama di Cafe Adien Sumenep sebagai bentuk tasyakuran usia KIM Batuputih yang ke satu tahun.

Bacaan Lainnya

Ketua KIM Batuputih, Fauzi mengatakan harlah pertama ini merupakan tanda progresivitas media yang berkedudukan di Kecamatan Batuputih tersebut. Untuk itu, di usianya yang genap satu tahun KIM Batuputih semakin berkembang dalam berkarya.

“Harlah satu tahun ini bukti progres kita bersama. Semoga dengan harlah ini juga membuat KIM Batuputih semakin produktif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Batuputih,” katanya, Sabtu (08/04/2023).

Selain itu, pria lulusan STKIP PGRI Sumenep itu menambahkan, dengan diadakannya tasyakuran harlah pertama ini untuk meningkatkan soliditas crew dan Koordes se-Kecamatan Batuputih.

“Saya berharap semoga semua crew dan Koordes makin solid dan tetep menjaga nilai-nilai kekeluargaan yang telah dibangun sebagai sesama pemuda-pemudi asal Kecematan Batuputih,” tandasnya.

Redaksi : Rozi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *