Sukses Laksanakan Rapat pleno Terbuka DPHP, Ini Harapan Ketua PPS Batuputih Daya

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sukses laksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) untuk pemilu tahun 2024. Jum’at , 31 Maret 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat PPS Desa Batuputih Daya tersebut, dihadiri langsung oleh perwakilan Kepala Desa (Kades), PPS beserta staff, Panwas Desa (PD), dan Pantarlih Batuputih Daya. 31/03/2023

Dalam kegiatan tersebut, dibuka dengan pembacaan Surat Yasin susuai arahan dari PPK. Kemudian dilanjutkan dengan Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP.

Abd. Basit selaku Ketua PPS Batuputih Daya mengatakan dalam sambutannya, dirinya berterimakasih kepada Pantarlih telah mensukseskan pencoklitan di Batuputih Daya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pantarlih atas kerjasamanya selama pencoklitan,” katanya dalam sambutannya, Jum’at (12/02/2023).

Sambungnya, dirinya juga berharap kepada pantarlih Desa Batuputih Daya agar tetap membantu PPS batuputih Daya jika nantinya di perlukan.

“Harapannya kepada Pantarlih meski nanti masa kerja kontrak sudah berakhir, tapi jika tenaganya masih diperlukan oleh PPS Batuputih Daya semoga Pantarlih masih bisa untuk diajak kerjasama,” pungkasnya.


Redaksi : iril

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *