Kunjungi Wisata Pantai Badur, Dandim Sumenep Merasa Takjub

  • Whatsapp
Kunjungi Wisata Pantai Badur, Dandim Sumenep Merasa Takjub
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si bersama keluarga saat berkunjung ke wisata Pantai Badur. (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputih.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si berkunjung ke wisata Pantai Badur, Kecamatan Batuputih pada Sabtu, 18, Maret 2023 kemaren.

Diketahui, kedatangannya di Pantai Badur yang didampingi keluarnya itu disambut hangat oleh Kepala Desa (Kades) Badur, Atnawi berikut sejumlah Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Kades Atnawi mengatakan bahwa kunjungan itu merupakan kunjungan santai Dandim beserta keluarganya di akhir pekan. Sontak, mereka merasa takjub dengan adanya pertemuan air tawar dan air laut di pantai Badur tersebut.

“Pantai Badur kedatangan wisatawan dari orang nomer satu di lingkungan Militer Sumenep. Iya tidak sendirian, didampingi keluarganya mas,” ungkapnya saat dikonfirmasi jurnalis media ini.

Selain itu, lanjut Atnawi, kedatangan Dandim ke Desa Badur agar mampu meningkatkan perekonomian melalui sektor wisata alam tersebut.

“Beliau berpesan agar kami (Pemdes Badur-red) mengembangkan wisata Pantai Badur agar mendorong ekonomi masyarakat setempat meningkat,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya berharap dengan datangnya Dandim ke wisata Pantai Badur menjadi semangat bagi Pemdes Badur untuk lebih meningkatkan pertanian dan juga wisata di Desa Badur.

“Saya berharap dengan berkunjunga dandim di desa kami, lebih progres untuk memajukan badur kedepannya,” pungkasnya.

Redaksi : aisy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *