KPU Sumenep Lakukan Monitoring ke PPK Batuputih

  • Whatsapp
KPU Sumenep Lakukan Monitoring ke PPK Batuputih
KPU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Lakukan Monitoring ke PPK Batuputih pada Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputih.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama rombongan lakukan monitoring ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih. Minggu, 12 Februari 2023.

Berdasarkan pantauan di lapangan, KPU Sumenep diwakili oleh Deki Prasetiya Utama selaku Devisi Teknis dan Penyelenggaraan. Tidak itu saja, Pengawas Kecamatan (Panwascam) Batuputih turut hadir dalam monitoring tersebut.

Bacaan Lainnya

Selama di sekretariat PPK Kecematan Batuputih yang beralamat di Jl. Raya Batuputih Kecamatan Batuputih, KPU Sumenep melakukan supervisi Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) seluruh Kecamatan Batuputih.

Deki Prasetiya Utama, Devisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Sumenep mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap agar PPK sebagai penyelenggara pemilu di Kecamatan Batuputih untuk menjaga kondusifitas selama pencoklitan berlangsung.

“Kami harap, PPK Batuputih bisa menjaga kondusifitas para petugas Pantarlih saat melakukan pencoklitan kepada warga di Kecamatan Batuputih,” katanya menjelaskan kepada media ini, Minggu (12/02/2023).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Deki juga menekankan agar Pantarlih di Kecamatan Batuputih yang berjumlah 142 (seratus empat puluh dua) melakukan tugas sebagaimana aturan yang berlaku.

“Pantarlih selama bertugas mohon dipantau kepada PPS-nya masing-masing untuk melakukan tugas sebagaimana aturan yang berlaku. Misalnya, selama pencoklitan menggunakan atribut Pantarlih,” pungkasnya.

Sebatas informasi tambahan, sebelum melakukan monitoring ke PPK Kecematan Batuputih, KPU Sumenep bersama rombongan melakukan pencoklitan bersama di PPS Batuputih Daya.

Redaksi Info Batuputih

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *