Pemdes Badur Menggelar Musdes Perencanaan Pembangunan Pasar

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Badur, Kecematan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan dan pembangunan pasar.

Diketahui sebelumnya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi tinjau langsung lokasi rencana pembangunan pasar yang nantinya akan dibangun di Desa Badur, Kecamatan Batuputih pada Sabtu, 9 Juli 2022 kemaren.

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomer satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep di desa yang dikenal dengan Wisata Pantai Badur itu, disambut Bapak Atnawi selaku Kepala Desa (Kades) Badur, dan sejumlah perangkat desa setempat.

Kades Badur, Atnawi mengatakan bahwa dengan adanya Musdes pembangunan perencanaan pasar ini merupakan tindakan lanjut dari pembangunan pasar yang nantinya ditempatkan di Desa Badur itu sendiri.

“Ini merupakan langkah konkret pemerintah dalam mewujudkan pasar untuk masyarakat Desa Badur,” katanya, Kamis (27/10/2022).

Lebih lanjut, adanya pasar tersebut diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Batuputih, khususnya di Desa Badur.

“Semoga adanya pasar ini, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Khususnya para pemuda-pemuda yang sebelumnya tidak mendapatkan pekerjaan,” pungkasnya.

Redaksi Info Batuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *