Kecamatan Batuputih Siap Berpartisipasi Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp

Masyarakat di ujung timur Pulau Madura ini diminta untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara tahun tersebut, salah satunya dari Pemerintah Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Batuputih, Muchlis Santoso mengatakan bahwa pihaknya siap berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Sumenep yang bertepatan pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kalau kami terus terang siap mengikuti event yang sudah dijadwalkan oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep,” katanya menjelaskan, Kamis (27/10/2022).

Lebih lanjut, pada momentum tahun ini dirinya menjelaskan bahwa Kecamatan Batuputih sendiri kemungkinan tidak akan menggelar kegiatan apapun.

“Kalau kami tidak mengadakan acara sendiri, hanya saja mengikuti event yang memang harus diikuti oleh setiap kecamatan di Kabupaten Sumenep,” tegasnya.

Pihaknya menambahkan, seiring bertambahnya usia Kabupaten Sumenep ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang masih banyak tergolong miskin.

“Berdasarkan data, masih banyak masyarakat Sumenep dikategorikan miskin. Semoga, bertambah tahun juga dibarengi berkurangnya angka kemiskinan,” pungkasnya.

Redaksi Info Batuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *