Serapan Anggaran Kecamatan Batuputih Tertinggi di Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp

infobatuputih.com – Pemerintah Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikuti staf meeting bersama Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Rabu, 19 Oktober 2022 kemaren, sekitar 7.30 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Batuputih, Mukhlis mengatakan bahwa agenda staf meeting merupakan agenda setiap hari Senin. Hanya saja, karena bertepatan Hari Santri sebagaimana perintah dari Bupati Sumenep.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini perintah langsung dari Bapak Bupati Fauzi mas, agar semua OPD itu melaksanakan rapat staf jadi kami menindaklanjuti itu,” katanya kepada media ini, Rabu (19/10/2022).

Untuk itu, pihaknya mengumpulkan sejumlah pegawai di lingkungan Kecamatan Batuputih guna mengikuti staf meeting bersama Bupati Sumenep.

Dalam staf meeting tersebut, lanjut Mukhlis, Kecamatan Batuputih tertinggi sarapan anggarannya dari 27 Kecamatan di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Keris.

“Alhamdulillah Batuputih sudah 80% anggaran sudah terserap dan ini merupakan tertinggi dibandingkan kecamatan lain,” katanya menegaskan.

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa dalam juga disampaikan tentang persiapan hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-753.

“Pada momentum tahun ini, kami Kecamatan Batuputih siap berpartisipasi mengikuti rangkain hari jadi Sumenep,” pungkasnya.

Redaksi Info Batuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *