Tabloid Info Batuputih Segera Dilaunching, Bupati Sumenep Beri Apresiasi KIM Batuputih

  • Whatsapp
Tabloid Info Batuputih Segera Dilaunching, Bupati Sumenep Beri Apresiasi KIM Batuputih
Foto Bersama Pengurus KIM Batuputih dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

 

infobatuputih.comAchmad Fauzi selaku Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, berikan apresiasi Tabloid Info Batuputih yang dikelola oleh Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih. Rabu, 10 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Apresiasi tersebut disampaikan langsung kepada pengurus KIM Batuputih saat melakukan Silaturahim dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Pendopo Keraton Sumenep pada Selasa (11/08/2022) kemaren sekitar pukul 11.00 WIB.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi apa yang menjadi perjuangan dari Pengurus KIM Batuputih dengan memberikan informasi kepada masyarakat setempat.

“Saya apresiasi KIM Batuputih yang eksis memberikan informasi aktual seputar Batuputih kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Batuputih,” kata Bupati Fauzi kepada media ini, Selasa (09/08/2022) kemaren.

Lebih lanjut, Politisi Partai PDIP Sumenep itu juga mengungkapkan adanya Tabloid Info Batuputih menjadi sumber bacaan masyarakat setempat dengan sajian berita yang lebih luas lebih detail.

“Saya baca Tabloid Info Batuputih ini isinya lebih panjang dengan narasi beritanya. Sehingga cocok untuk menjadi bahan bacaan, karena bahasanya lugas,” katanya mengungkapkan.

Suami Nia Kurnia itu menambahkan, Tabloid Info Batuputih merupakan bagian dari inovasi putra-putri terbaik Kecamatan Batuputih di tengah arus percepatan media massa.

“Ini trobosan yang luar biasa yang datang dari Kecematan Batuputih,” katanya menegaskan.

Sementara itu, Wakil Ketua KIM Batuputih, Moh. Aisi mengatakan bahwa agenda silaturahim dengan Bupati Sumenep merupakan sebelum launching Tabloid Info Batuputih yang insyaallah akan dilaksanakan pada pertengahan September mendatang.

“Kedatangan kami ke Bupati Fauzi bermaksud mengundang untuk hadir di acara launching Tabloid Info Batuputih nanti bersama Kades se Kecamatan Batuputih,” katanya.

Lebih lanjut, katanya, Tabloid Info Batuputih merupakan media cetak yang dikelola KIM Batuputih. Yang sebelumnya KIM Batuputih hanya fokus pada media online infobatuputih.com, kini hadir dengan media cetak.

“Ini trobosan baru yang nantinya menjadi tanggung jawab kepengurusan KIM Batuputih,” ungkap pria mahasiswa STKIP PGRI Sumenep itu.

Namun, menurutnya tidak semua berita dimasukkan dalam tabloid ini, hanya beberapa berita pilihan yang fokus pada pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dan Pemerintah Desa (Pemdes) se Kecamatan Batuputih.

“Sejauh ini, kami memang kami berupaya mengcover pemberitaan untuk kebutuhan informasi masyarakat Batuputih. Tapi tidak semuanya masuk, hanya beberapa saja,” pungkasnya.

Reporter: Fawaid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *