PR GP Ansor Aeng Merah Sukses Laksanakan MDS

  • Whatsapp
PR GP Ansor Aeng Merah Sukses Laksanakan MDS
Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, sukses menggelar kegiatan Majelis Dzikir dan Salawat (MDS). (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputih.comPengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, sukses menggelar kegiatan Majelis Dzikir dan Salawat (MDS). Sabtu, 23 Juli 2022.

Acara yang ditempatkan di salah satu musalah di Desa Aeng Merah, Kecamatan Batuputih, setempat itu, dihadiri sekertaris MWC NU batuputih dan sekretaris PAC GP Ansor batuputih.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja, Pengurus Ranting NU Aeng Merah, pimpinan ranting gerakan pemuda Ansor, berikut jamaah Rijalul Ansor turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ach. Hodri selaku Sekretaris PR GP Ansor Aeng Merah, mengungkapkan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut tak lain untuk mempererat silaturahim sesama pengurus dan jemaah Rijalul Ansor desa setempat.

“Kegiatan silaturahim ini merupakan agenda rutin kami pengurus PR GP Ansor Desa Aeng Merah bersama masyarakat setempat,” ungkapnya kepada media ini, Jumat (22/07/2022) kemaren.

Untuk itu, pihaknya berharap kedepannya PR GP ANSOR Aeng Merah semakin solid dengan diadakannya kegiatan MSD tersebut.

“Berangkat dari soliditas pengurus ini, nantinya bisa mengembangkan lagi kegiatan yang sudah berjalan sebelumnya,” pungkasnya.

Sebatas informasi tambahan, kegiatan MSD yang diselenggarakan oleh PR GP Ansor Aeng Merah ini menghadirkan Ustad Mas’ad Alwi sebagai narasumber kegiatan.

Adapun tema yang disampaikan adalah tentang anjuran atau keutamaan membaca surat Al-Ikhlas.

Reporter: M. Unis

Editor: Redaksi Info Batuputih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *