Jaga Kesehatan Tubuh, Pemdes Batuputih Laok Menggelar Senam Sehat

  • Whatsapp
Jaga Kesehatan Tubuh, Pemdes Batuputih Laok Menggelar Senam Sehat
Pemerintah Desa (Pemdes) Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar senam sehat. (Sumber Foto: Dok. Info Batuputih)

infobatuputh.com – Guna menambah kebugaran dan kesehatan, Pemerintah Desa (Pemdes) Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar senam sehat. Jumat, 3 Juni 2022.

Kepala Desa (Kades) Batuputih Laok, Hasan menjelaskan pelaksanaan senam sehat di lingkungan pemerintahannya itu diikuti oleh jajaran perangkat desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Senam sehat ini memang diikuti oleh perangkat Desa Batuputih Laok, tapi kami buka untuk masyarakat umum barangkali ada yang memiliki hobby senam,” uangkap Kades Hasan, Jumat (03/06/2022).

Lebih lanjut, adanya senam sehat tersebut, menurutnya bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat.

“Perangkat desa tugasnya melayani masyarakat, makanya harus sehat. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” bebernya.

Kepada masyarakat Batuputih Laok khususnya, Kades Hasan mengimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker untuk melakukan aktifitas di dalam ruangan yang tertutup.

“Karena pandemi belum usai, makanya tetap waspada dengan taati Prokes dan jaga kesehatan dengan cara olahraga atau senam,” pungkasnya.

Reporter : A.F

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *